Januari 12, 2010

Update H-11

Yapz......11 hari lagi gue akan mengakhiri masa lajang. Persiapan masih pada lom kelar justru terjadi disaat badan gue lagi gak fit (batuk berkepanjangan n pilek hikzzzzz). Disaat gue sangat butuh istirahat, disatu sisi gue juga harus ngider kesono kemari ma tung2 buat ngurus keperluan sangjit n meritan. Kebetulan banget untuk sangjitan dibantuin ma Ci Icen (cicinya tung2 yang diciputat), mulai dari belanja barang2 keperluan qta berdua, kue2 buat sangjit, buah n kaki babi kaleng. Untuk sangjit sendiri itu cicinya tung2 siapin 12 baki....yapz dua belas. Banyak banget......

Isinya antara lain:
1. Baju gue n tung2 masing-masing 12 pasang
2. Baju pesalin buat mami n papi gue, n mamanya tung2
3. 1 sendal hak tinggi n 1 sendal slipper buat gue. 1 sendal n 1 sepatu buat tung2
4. Peralatan makeup gue beserta parfum, peralatan buat cowo (ky gel rambut, sisir, sabun mandi, dll)
5. Perhiasan + cincin kawin
6. Syarat pelangkah buat koko gue (sepasang baju)
7. Lilin sembahyang 2 pasang
8. Buah2an kaleng 12 kaleng
9. Kaki babi 12 kaleng
10. Sepasang jam tangan
11. Uang susu, uang sangjit n uang pesta (kl gue gak salah) trus sirop
12. permen2 manis
13. Sepasang dompet diisi uang masing2 9 lembar uang sejumlah Rp 99.000
14. Tas gue

setelah itu gak tau deh yah apaan lagi, gue gak bisa hapal saking banyaknya huehehehe.....penataannya juga gue gak ngerti tuh sampe jadi 12 nampan. Trus dibawah masing2 nampan akan dikasi angpao (nanti diambil sama yang nerima angpao), trus setelah acara gue n tung2 musti kasih angpao lagi ke masing2 sodara yg bantuin bawa angpao. Jadi yang bawain n terima baki sama2 dapet, alias mereka dapet double.....(kaya mendadak mereka hohohohohooooo....).

Berikut ini to-do list qta berdua:
1. Buku misa
2. Apartemen buat nginep panitia & kel.
3. Fix handbouquet
4. Fitting gown
5. Gladiresik dengan pastur
6. Batuk n pilek gue sembuh
7. Item2 persembahan buat di gereja
8. Turunin berat badan gue (dah turun 2 kg tapi naek lagi hikzzzz)
9. Spa & sauna + creambath --> gak mungkin sih yaa, secara kapannnnnn?????gak ada waktu
10. French Manicure
11. Kumpulin duit sebanyak mungkin
12. Bagi2in undangan (still......)
13. hmmmmm......zzzzzttttttt.............gue bener2 butuh istirahat
14. Pelunasan beberapa vendor, terutama restorant wkwkwkwkwk
15. Bikin Passport

Untungnya merit itu cuma sekali seumur idup ya buat qta berdua. Gue gak bisa bayangin yang poligami n poliandri, ngurus merit sekali aja gue udah stress begini wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar