Januari 28, 2010

My Prewed Albumn

Setelah merit koq jadi bingung ya mo blogging apaan disini, sementara ini mo kasih liat sedikiiiittttt isi album prewed gue, tapi cuma sedikiittttttt aja yaaa wkwkwkwkwk. Btw sebenernya album gue belum jadi neh, cuma emang filenya semua udah gue minta (ya iyalahhh udah dibayar lunas wkwkwkwk, lagian waktu itu kebetulan mo dibikinin Signature Book dari ko Adri makanya butuh foto2 ini)

Sexy & Seductive ;p
Ini gown yang pertama kali gue pake pas prewed, gown n hairdonya gue suka banget neh :)


keciprak kecipruk
Playful style, dermaga ini udah dipake ratusan bahkan mungkin ribuan calon pengantin yang foto prewed wkwkwkwkwk. O yah di foto ini kan gue lagi main2 aih nih, pas selesai foto gue bingung karena kaki gue basah. eh sama fotografernya disuruh lap kaki gue ke gownnya aja wkwkwkwkwk, katanya toh tuh gown bakalan dilaundry juga :D


JCo Doughnut time: my favorite picture
sukaaaaaa banget ma pose matanya hubbie yang ditutup donat. Sebenernya nih donut gak ada rencana difoto, awalnya bawa untuk cemilan qta2 semua pas di PIK. Ternyata si ko willy (fotografer JJ) punya ide untuk qta foto2 sama donut ini, hasilnya???? hhmmmm awesome :D btw setelah donut ini dikeluarin dari kotaknya, dipegang2, dimasukin lagi lalu dimakan nyammm nyammmm nyammmmm wkwkwkwkwk



Tidak ada komentar:

Posting Komentar