Januari 21, 2010

Pingit Memingit mode on :((

Kemaren malem pas tung2 jemput gue ke kantor trus nganterin ke kos, tung2 telpon ngabarin nyoakapnya (takut nyokapnya cari2 dia). Pas tung2 telpon, nyokapnya ada ngomong soal kenapa tung2 masih ketemuan ma gue, seharusnya gak boleh, dsb dsb......Tung2 sempet protes soal pingit memingit ini, secara setau dia cici2nya n kokonya gak ada tuh acara pingit2an. Lagian qta kan masih musti fitting gown, ngurus ini itu yang masih lom beres dan sebagainya. Tapiiiiiii baru aja dikabarin sama tung2, kl ternyata, akhirnya, cicinya yang paling tua mendukung nyokapnya. Alias dia minta dari hari Jumat (H-1) tung2 gak boleh ketemu gue. Nah lohhhhh trus loading barang2 gue masa gue sendirian??? temen2 gue kan pada kagak cuti kayak gue, palingan mereka bisa bantuin loading barangnya malem2, which is bikin gue tambah cape......gue bingung, kenapa sih jaman sekarang masssiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhh aja ada pingit2an. Toh pingit memingit gak menjamin biduk rumah tangga akan akur & damai sejahtera. Kan semuanya tergantung sama individu masing2 & Tuhan. Arrrrggggggggggggg gue sebelllllllll banget. Tapi mo gimana lagi coba???? yang namanya kata orangtua kan musti diturutin daripada kualat. Bingunggggggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar