Januari 02, 2010

It's January 2010

wellll......well........well.........akhirnya January juga, semakin dekat dengan hari H gue.....berasanya ni preparation kagak ada habis2nya deh, pusing pala gue.......yang masih nol besar adalah buku misa wkwkwkwkwkwk.........dari koornya udah kasih list2 lagu beserta liriknya tapi gue lom masukkin ke buku misanya fiuh.......

Foto prewed kmrn gue dah ambil filenya di JJ Bride, kanvas udah dipastiin jadi tgl 12 January. Trus kemaren dibantuin ma cicinya tung2, qta ngambil file ke JJ sekalian cobain gown & accesorisnya. Akhirnya accesoris kalung n crownnya gue ganti. Kalung ganti yang modelnya bukan choker.....trus crown tetep yang modelnya simpel, cuma diganti ke yang lebih kecil n lebih bling bling.......dan.............gown gue masih tetep kagak muat di bagian dada huaaaaaaaa....huaaaaaaaa........padahal gue dah diet tiap malam (ralat: beberapa malam) kagak makan nasi, turun 1 kg tapi koq kagak ngepek ya :((

Hari ini gue harus ngurusin undangan & pindahan kamar huehhhh........mikirinnya aja udah males bener, secara barang gue banyak n berantakan (intinya sih yang bikin males adalah berantakannya) & pasti nanti pas pindahan ada yang ngoceh2 "nanti gak boleh berantakan yaaaa, bla...bla...bla....." huehehehehehehe.......so pasti yang ngoceh adalah "soon to be" my husband ;p Biz itu musti kirimin undangan via TIKI, tadinya mo ke Mangdu juga buat beli corsage buat keluarga cuma katra tung2 nanti aja lah, trus ke Senci ketemu temen2 gue n sore-malemnya ketemu ma temennya tung2 fiuh......acara hari ini padat merayap.........

Btw happy bday buat my tung2....yang hari ini merayakan ultahnya. Tadinya pas tengah malem mo gue kiss cumaaaaaa kan banyak keponakannya (gue kan pemalu.....hehehehehehe)

Well....wish me luck this couple weeks for our wedding preparations.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar