Desember 25, 2009

----X'Mas Holiday----

MERRY X'MAS Everyoneeeee.............

Liburan natal kali ini diputuskan untuk mengerjakan undangan, yang pertama jelas bikin list. N guess what??? ternyata menggembung banget neh jumlah undangannya fiuhhhh...........menyeramkan....dan ternyata ini belum final wakzzzzzz.........sooooo nanti bakalan gue update lagi......

Btw inilah penampakan undangan gue (120 ocs udah gue kasih ke bokap nyokap di karawang, sisanya tinggal segini doang)

kecil & simple....... ;p

Thanks buat TOHO......dari semua undangan, semua2nya gak ada yang cacat (padahal sebenernya tadinya sempet woory karena ada temen yang bilang kalo bikinan TOHO kurang bagus, but.....we're lucky then :D atau memang mereka udah memperbaiki kualitasnya (kurangnya di service, karena undangan gue udah jadi tapi kagak dikabarin ke qta)

Trusss..............kmrn qta dah muter2 Glodok - Pancoran untuk cari CheongSam, akhirnya ketemu di Chandra. Di Toko pertama buka harga 210rb, cheongsam pendek (sesuai sama yang gue mau) tapiiiiiiii.........bahannya kurang bagus n jaitannya juga gak OK. Akhirnya qta cari2 lagi. Di toko kedua, adanya cheongsam panjang. Buka harga 380rb (wekzzzzzzz maharani maaa), bisa turun ke harga 300rb tapii udah gak bisa turun lagi. Sebenernya udah naksir sih tapi pikiran coba liat2 lagi ke toko lain deh. Muter2in Chandra lagi (n tadinya rencana mo ke Gloria), trus ketemu lagi di toko ke3, cheongsam panjang yang sama dengan yang di toko kedua (yipppiieeeee....) bahan tebel, bagus n jaitan ok, buka harga 280rb (lebih murah dari harga fix di toko kedua cuiiiiiii), sempet nyobain juga (n guess whattttt.....anjritttttt gue cantik n sexy banget pake cheongsam merah uhhuuuiiiiiii........tung2 aja sampe berdecak kagum n keluar air liur wkwkwkwkwkwk lebay mode on). Sempet bernego2 akhirnya fix di angka 230rb (bungkussssssssss.............). Sayangnya belom gue putu tuh cheongsam, secara pulang dari sana, istirahat sebentar trus langsung pergi buat misa malam natal di Kristoforus.....so pics menyusul ;p

trussss update selanjutnya adalah wedding cupcakes, kayaknya gue lupa cerita kalau qta akhirnya fix pilih Cuppieholic Cupcakes. Sebenernya sih kenalnya dari FB, dia ada tag foto ke temennya gue, n gue liat2 ternyata design cuppienya dia sesuai sama yang gue suka. Simple, clean n sweet.......Akhirnya qta ketemuan, n dia bawain beberapa sampel cuppie. Cuppienya enak.......(walaupun tetep menurut gue lebih enak punya HANA Cupcakes n Chocolateamore), tapi so far ok lah, enak juga :D and here's the cuppie......

Walaupun simpel banget tapi cantik n manisssss...........sooooo sweettttt n smell nice :D love it............ n btw ternyata the baker is still young, namanya Karen....mahasiswi UPH jurusan Psikologi (berjodoh yeh sama gue, sesama anak Psiko walaupun beda univ). Good job Karen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar