Desember 01, 2009

Julia Cupcakes

Again......review soal my "soon to be" wedding cupcakes, kali ini gue ketemu sama miss Julia, sebenernya gara2 pas ultah anak adiknya temennya cowo gue (panjang amat yaaa), dia pesen cupcakes untuk ultah anaknya tersebut, pas acaranya sih cami gak perhatiin (dasar cowoo...apa coba yang diperhatiin hehehehehehe), ehh pas Ellen (adik temennya cami) upload foto2nya jrengg jrenggg jrennggg ada cupcakes, langsung deh tung2 tanya2 ke Julia. Tanya2 ke Julia n minta dibikinin sampel. Tapi pas sampelnya jadi ternyata g lagi sakit :(( batuk parah, makanya makan cuppienya dikit2 aja hehehehehehe...

Tampilan:
Karena pas tung2 ditanya, dia sukanya yg balon2 di film UP, n g ditanya sukanya yang colorful, akhirnya Julia bikinnin deh yg colorful n rame banget, tapi koq berasanya lebih mirip cuppie buat anak kecil ultah yaaa.....untuk fondantnya Julia kurang rapi n attractive (sorry ya Julia....sekedar masukan aja yah untuk kedepannya)

Rasa:
Dia kmrn bikinin sampel bbrp cuppie, cm lupa rasanya apaan aja wkwkwkwkwk maklum sedang dalam masa2 pengobatan hehehehehe cuma yang gue inget rasanya enakkkkkk......cuppienya juga lembut, buttercreamnya juga enak. Itu aja sih yang gue inget, sisanya gue inget gue sedang ohokk ohokkk ohookkkk....batuk terus tiap detik :(

Favorite:
Tetep........chocolate cuppie with chocolate garnache

PS: untuk picsnya masih ada di HP, nanti g upload deh yaa

and here's the pics





PS: Juliaa.....kl nanti anak qta (soon) ultah, qta pesen ma kamu yaaaa ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar