Desember 21, 2009

New Update

Akhirnyaaaa.........banjir airmata terjadi juga, karena saking intensenya persiapan perkawinan qta, semakin sedikit waktu yang qta punya, masalah2 yang dikarenakan perbedaan keluarga (keluarga gue yang keluarga kecil & keluarga tung2 yang keluarga besar), hal2 yang sepele aja bisa bikin berantem (terbukti tadi siang cuma gara2 alamat aja bisa berantem di telepon fiuhhh.....) & akhirnyaaaa di balik airmata ada suatu kelegaan juga, beberapa persiapan udah bisa dibilang beresssss......

1. Dokumen2 untuk gereja udah terkumpul. Kemaren hari minggu ambil dokumen dari gereja g untuk dikasi ke gereja St Yoh Bosco (legaaaa...........)

2. Undangan udah jadi :) Hari sabtu siang qta ngambil langsung ke TOHO, so far sih qta liat hasilnya ok lah, gak ada yang sampe mengecewakan. Pesen 300 pcs dikasi lebih cuma 1 doang wkwkwkwkwk......

3. Souvenir udah jadi :) Hari Jumat qta ngambil nih souvenir di Pasar Pagi Mangga Dua. Begitu nyampe tokonya, baru nyadar kalo gue lupa bawa notanya....untungnya ci Apin baik, bolehin qta ambil tanpa nota (n beruntung karena cami namanya untung, gampang diinget wkwkwkwkwkwk). Souvenirnya udah dipacking kotak mika + pita + tentengan....n ternyata ci apin kasih extra 8 pcs tambahan souvenir (lumayan......)

4. Dokumen untuk catatan sipil udah ready, hari ini cami anter ke gereja St Yoh Bosco (untuk dititip ke sekretariatnya), so far sih ada bbrp dokumen yang belom qta submit (foto berpasangan & Surat ganti nama ortu). Soal surat ganti nama ortu ini nih yang bikin bingung, secara di akta lahir gue & kartu keluarga nama bokap nyokap itu udah kagak 3 huruf lagi, tapi kenapa teteeeeeppppppp aja dimintain surat ganti nama mereka. Kenapa sih warga keturunan musti diperlakukan seperti ini. Nah nanti kalau misalnya gue dah punya anak n anak gue pengen merit, masa gue musti bikin surat ganti nama (secara gue kagak punya nama chinesse, weirdddddd government). Tadi baru aja telpon ke nyokap nanyain masalah ini, ternyata nyokap bokap gue gak punya tuh surat ganti nama, ada juga katanya SKBRI (entah ini apaan lagi, kata nyokap sih SKBRI sekarang udah kagak dipake lagi)....

5. Allegria choir. Hari jumat pagi ketemu sama yang punyanya, namanya Airin....qta ketemuan di Starbucks TA....sebelumnya gue sama sekali gak kepikiran lagu2 yang dinyanyiin pas lagi merit. Yang gue tau palingan pas lagi sungkeman dinyanyiin lagu "Di Doa Ibuku" (pas meritan sodara sepupu gue malah liriknya diganti jadi "di doa ayah ibuku, namaku disebut...di doa ayah ibuku, ada namaku disebut, bla....bla.....bla....."), n kemaren dikasi denger satu lagu judulnya "Doa Seorang Anak" waaahhhhhh baca liriknya n denger lagunya dari IPOD aja gue kmrn udah berkaca2, apalagi nanti pas wedding day yahhhh.......Sementara sih qta udah confirm bbrp lagu yang nantinya bakalan dinyanyiin pas Sakramen Perkawinan gue, n i loveeee all of wedding songs, jadi gak sabar pengen cepet2 dinyanyiin pas kawinan gue xixixixixixixi

6. Peralatan buat sangjit (ini nih yang ditanya2in sama bokap gue...secara dia kan rempong banget hehehehehehe).
So far sih yang udah kekumpul:
- untuk baju udah bbrp kekumpul (sebagian nanti pinjem bajunya Dina, n cami pinjem bajunya Cihu Gunawan & Dodo)
- peralatan makeup baru kmrn belanja di Matahari Pluit Village (pas lagi nunggu mo ntn AVATAR, btw off the record, filmnya kereennnnnn padahal awalnya tung2 ngajak ntn film ini gue malesnya minta ampun xixixixixixi)
- Sendal hak tinggi & sendal teplek (udah dari kapan tau....)
- Sendal & sepatu cami
- Tas gue
- Daleman (my bra & panties collection xixixixixixi, akhirnya diambil juga deh bbrp koleksi museum daleman gue wkwkwkwkwkwk), kl cami hhmmmmmm gak tau d yah udah ada ato belom

yang belom:
- Sepasang jam tangan (emang perlu yaaaa....secara gue n cami bukan orang yg fashionable n perlu bbrp jam tangan, secara gue pake jam yang sama dari semenjak SMA)
- Perhiasan buat gue (antara perlu gak perlu, musti gak musti....secara gue gak terlalu suka pake perhiasan)
- Tas tung2
- hmmmmm apa lagi sih yaaaa.....???????

gue jadi berpikir, sebenernya apa sih arti sangjit???? sekarang gue jadinya berasa sangjit itu koq jadi suatu pemborosan yaa.....secara hal2 yang sebenernya qta gak perluin musti qta beli. contohhh..........gue sebenernya kan gak suka makeup-an, tapi karena peralatan makeup itu termasuk syarat sangjit akhirnya beli juga...walaupun cuma yang standard2 aja kayak bedak merangkap foundation, lipstick, lipgloss, blush-on (kalau kayak mascara, eyeliner ogah lah yehhh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar