Desember 10, 2009

~ Morning Call ~

Tadi pagi gue bangun dengan malessssss banget, soalnya badan semuanya pegel2 hasil Body Balance kmrn malem. Seperti biasanya, mandi, nyarap roti trus naek 213 deh menuju kantor. Pas di bus tiba2 gue rasain handphone gue bergetar, dan tumben banget handphonenya gue angkat (secara kan gue paling males angkat tlpn di bus), n guess what????? tertera nomer telpon 0267 sekian sekain...OMG itu kan no tlp karawang, tapi koq bukan no telp rumah ya....pas gue angkat, yang nelpon ternyata suara cowo, berikut isi pembicaraannya:

Mr X: christine ya????
Me: iya.....ini siapa yah???
Mr X: ini bapak xxxxx.....mo kabarin kamu, kalo kanoniknya sabtu pagi bisa kan??
Me: ooooo si bapak.......emang jam berapa pak???
Mr X: setelah jam 9, jam 10 lah.......
Me: oooo bisa pak...bisa.......terima kasih ya pak
Mr X: jangan lupa datengnya bareng calon suami ya (xixixixixixixi.......ya iyalahhhhh)
Me: ok pak. trims

i'm so happpppyyyyyyyyyyy..................akhirnya sudah terjadwalkan juga kanonik gue. Thanks God..........Pernikahan ini sangat teramat pasti terlaksanakan, yippppiiiieeeeeeeee...............

O yah....soal choir juga negh sempet bikin pusing, tadinya mo pake Voice of Chrisilla, tapi ternyata temen gue yang hubungin mereka bilang kagak bisa pake VoC :(( Kmrn itu sempet hubungin Allegria n dia kasi price lebih tinggi dari VoC bbrp ratus ribu. Pas di confirm ke temen gue yang pernah hubungin Allegria, ternyata dia dapet price gak jauh beda sama VoC, akhirnya gue bilang aja langsung di finalized aja deh si Allegria ini, daripada nanti2 lagi n ternyata kagak bisa kaya VoC fiuhhhhh................akhirnya hari ini ada dua hal yang bikin lega

KANONIK: Sat 12 Dec 2009 with Pastur Made Osc (pastur yang baptis gue dulu waktu SD)
Wedding Choir: Allegria

n tomorrow.........time for cupcakes, besok malem mo ketemuan lagi ma vendor cuppie, mudah2an kali ini semuanya cocok. Kl dari segi harga udah cocok, segi model n hiasan cuppienya kl diliat dari facebooknya sih cocok, tinggal rasa.......kl besok rasanya cocok, udah deh langsung di finalized aja, dah pusing juga cari2 cuppie kesono kemari......ada yg semuanya cocok tapi tiba2 quit, ada yg cocok model n rasa tapi kagak cocok soal harga, ada yg cocok soal harga n rasa tapi kagak cocok model hiasannya, halahhhhhh.............susah emang ya kl budget terbatas wkwkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar