Desember 09, 2009

Perkembangan Persiapan Perkawinan, 1 mo & 14 days

Minggu kemaren Sinar Keramik dah sms gue "ci...souvenirnya udah jadi n bisa langsung diambil" hmmmmm vendor yang tanpa perlu di follow up, n tiba2 sms souvenirnya udah jadi, senangnyaaaaa.......... Sabtu ini rencana mo ngambil ke mangga dua ma tung2, tinggal dicek deh hasilnya rapi ato kagak, mudah2an sih rapi kalau kagak gue cape musti ngoceh2

Undangan???? kmrn itu sempet sms-an ma temen gue, dia nanyain "Tin undangan u dah jadi belom????" wkwkwkwkwk secara kan gue sama tung2 cuek bebek ngurusinnya, jadi gak pernah follow up, terakhir berhubungan ma TOHO ya pas acc design mo naik cetak, setelah itu gak ada tuh telpon kesana lagi. Akhirnyaaaaa gue telponin juga tuh si TOHO, ternyata undangannya gue udah jadi, tapi koq mereka gak konfirmasi yaaaa :( rencana sabtu ini juga mo ngambil kesana, mudah2an semuanya rapiiiiiiiiiii

Kanonik??? OMG ini sebenernya yang penting banget, karena tanpa kanonik gue gak akan bisa menikah di gereja. Kanonik kan sebenernya musti di Gereja cewe, which is my church, awal2 daftar untuk kanonik sih seneng, soalnya pihak sekretariatnya bilang " ooo iyaaaa musti secepetnya, soalnya kl dah mulai masuk bulan desember pasturnya dah sibuk ngurus misa natal" tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ampe sekarang tuh sekre belom ngasi jadwalnya, padahal dia sendiri yang ngoceh2 lebih cepat lebih baik, halahhhhhhhhh..............mg kmrn dah sms ke si bapaknya, gue bilang aja "tolong ya pak, soalnya udah mepet n dr gereja tempat pemberkatan qta juga udah nanyain, untuk jadwal tolong diinform jangan mendadak soalnya qta berdua di jakarta, bla...bla....bla....", di jawab sama dia minggu depan mudah2an udah ada jadwalnya, tapi sampe skrng gak ada kabar apa2 dari dia, gue kmrn sms pun kagak dibales, arrrrrgggggggggggggggg.............kenapa sih urusan sama rumah Tuhan malah yang bikin sebel :((

soooooo apa artinya tuh undangan, apa artinya tuh souvenir, apa artinya tuh foto prewed yang udah lagi dicetak kanvas, apa artinya tuh album prewed yang keren banget kalau kanonik aja belom :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar