Maret 29, 2011

Menunggu......tik tok tik tok

Kl dihitung dari HPHT, hari ini kehamilan gw genap 38w. Kemaren baru aja cek up ke dokternya, well......sebenernya dokternya sih gak mengharuskan sering2 cek up tapi karena gw lagi batuk pilek akhirnya kesana deh. Begitu dateng, dokternya langsung bilang walahhhh babynya masih demen d dalem yakkk xixixixi.......seperti biasa cek babynya via USG, eng ing eng ternyata babynya dah 3kg loh padahal emaknya gak nambah berat badan sama sekali semenjak dr 2 minggu kmrn, mantapppp........ Dokternya kasi tenggat waktu, ampe tgl 10 April masih lom ada tanda2 lahiran juga mo dia induksi karena takut babynya kegedean. Dia bilang sih mudah2an gak sampe diinduksi karena rasanya lebih sakit drpd kontraksi alamiah. Dia kasi saran, gw ma misua sering2 ML karena zat yang ada d dalem sperma misua bisa memicu kontraksi. Bagitu dikasi tau soal itu, langsung deh gw ngelirik ke misua yang sok coolllll padahal dalam hatinya dia pasti seneng banget tuh wkwkwkwkwkwk. Dokternya juga kasi ide untuk gw sering2 pijat payudara. O iyaaa, soal batuk pilek ini dokternya gak kasi resep apa2. Katanya tunggu sembuh secara alamiah aja atau coba pengobatan secara natural (minum jahe hangat, vit c, dll). Soalnya dia bilang batuk yang gw derita skrng sbg tanda sengsara membawa nikmat. Karena batuk bisa membantu ngedorong babynya makin ke bawah :) Selama gak bikin gw sesak napas, dibiarkan sajalah batuk n pilek gw ini. Ya sudah lah yak terima nasib sajah Haduhhhhhh benar2 menunggu itu gak enak yakkkkkk, sekarang cm bisa banyak2 berdoa ma Tuhan semoga Tuhan kasih saat yang tepat, semoga gw bisa lahiran secara normal. Gw jg sering2 ngobrol ma babynya, minta dede nanti kerjasama ma gw supaya lahirannya bisa lancarrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar