Maret 04, 2011

34 weeks n dillema

Kemaren baru aja cek up 2 mingguan dengan dr gw, mungkin akan jadi last checkup with him. Karena setelah dipertimbangkan masak2, gw ada kepikiran untuk melahirkan di Karawang sajah (pertimbangan jarak, keribetan, dll). Sekarang tugasnya adalah cari dokter / RS / Klinik yang sejalan dengan pemikiran gw..... pro normal, IMD, ASIX. Setelah ngobrol dengan bbrp temen lama, akhirnya terpilih 2 nama dokter, dr Djoko (RS CITO) n dr Sitorus (RS BAYUKARTA). Padahal gw pengennnnnnnn banget lahiran di Jakarta, selain karena lebih percaya dengan dokter n RSnya, juga karena sodara2 Tung, temen2 Tung n temen2 gw mayoritas disana :( Tapi yaaaa mau ga mau lah musti pilih mana yang terbaik.

O yaaaa, hasil check up kmrn tetep bagus2 aja :) Babynya sehat...... dah 2.49kg sajah (naik dr 2.2kg 2w yg lalu), sedangkan gw berat badannya masih sama dengan 2w yg lalu haizzzzz, diomelin lah ma obgyn gw itu :( habis bagaimana yakkkk, gw ga bs makan nasi banyak2 bawaannya ga nafsu :( cuma kl dr obgyn gw sih total kenaikan berat badan gw sampai saat ini masih bagus.

Kmrn ke dokternya sekalian Tung meeting buat bisnis kecil2an dengan orang Gandaria City. Jadi perginya dari rumah jam 7 langsung ke dokter. Di dokter kebetulan ketemu my old friend, Egla :) Lumayan ada temen ngobrol2 nungguin doktenya operasi hehehehehe, jadi kangen sama kantor gara2 ketemu Egla nehhhhh. Jam 12 dokternya datang, jam 1 gw dah beres di dokter trus langsung cuzzzzz ke Blok M buat nungguin Tung meeting disana, sambil gw makan. Jam 3an meetingnya Tung selesai n dia sempetin makan dulu (karena dia lom makan siang) sambil ngobrolin masalah bisnisnya ini sama Darius. Kelar semuanya sekitaran jam 4, langsung deh qta nyebrang ke terminal Blok M buat nyari bis yang ke arah Kp Rambutan. Jam setengah 5 dapet deh satu kopaja yg ke arah Kp Rambutan, tanpa pikir panjang langsung naik karena kebetulan ada tempat duduk yang kosong. Tapi alamakkkkkkkk, qta bener naik bis ini, tapi tidak TEPAT. Kopaja ini trayeknya muter2, gak ngerti lah ke arah mana aja yang seinget gw ampe PGC :( Nyampe di Kp Rambutan nyempet2in pipis dulu soalnya takut pas udah d dalem bis malahana kebelet pipis. Dapet juga tuh WC umum yang cukup bersih lah yaaaa, tuntassss deh hehehehehe. Ehhhh dari kejauhan keliatan ada bis Agra yang musti qta naikin, alhasil agak lari2 kejar tuh bis karena bisnya ga mau berhenti sempurna (biasa ada polisi yang jagain), n believe it or not sendal gw jatuh dr bis wkwkwkwkwk, sementara gw dah diatas bis dengan sebelah sendal Tung masih diluar bis ambil sendal gw sambil kejar2 bisnya wkwkwkwkwkwk........... Serasa jadi Cinderella :D

Btw hasil dari petualangan kemaren adalahhhh, 2 x selama tidur gw kena keram kaki.......sakit sampe sekarang :(( dah dikasi conterpain tapi ga ngefek haizzzzzzz........parah banget ini keram, what should i do????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar