Maret 17, 2011

36 week and counting

Kemaren baru aja ketemu sama salah satu obgyn di Karawang, akhirnya pilihan pertama yang qta datengin adalah dr Sitorus. Hari selasa sore qta datengin ke kliniknya. Dia praktek start jam 4 sore, qta dateng sekitar jam 3. N guess what???? qta ditolak saudara saudari karena maximum pasien dia dalam sehari adalah 40 orang :( pendaftaran dibuka dari jam setengah 3 sore, n gak bisa daftar via telpon haizzz......... dalam hati gw pikir kaya gimana sih ni dokter sampe pasiennya bejibun n temen2 gw jg pada rekomen dia. Akhirnya hari selasa gagal total...... Qta akhirnya pilih hari Rabu pagi datengin dia ke RS Bayukarta tempat dia praktek kalo pagi. So far dokternya yaaaaa gitu deh, nothing special lah ya kl dibanding ma dktr gw yg di Jakarta....mungkin ada something special dr diri dia yang belom keliatan bagi qta (ato mungkin dia spesialnya pas hari H melahirkan wkwkwkwkwk).

Update terbaru adalah, minggu ini adalah minggu ke 36 gw. Tapi dari hasil USG keliatan kalo usia babynya dah 37w. Duedate yang tadinya 13 April maju jadi ke 5 April. N dokternya bilang jangan kaget kalauuuuuu dalam bulan Maret ini babynya bisa brojol. Wakkkkzzzzzz dalam hati langsung paniklah gw, secara tgl 26 Maret Tung bakalan ke Cilacap, gak lama sih cuma 2-3hr tapi kan jadi bikin deg2an (elus2 perut gw deh, "deee kl mo lahiran tunggu papimu pulang yaaaaaaa"). Berat badan gw kmrn naik dari 63 ke 65, babynya sekarang dah 2.7kg. So far kata dokternya lebih bagus kl babynya lahir lebih cepat, karena melihat babynya secara usia n berat dah siap untuk lahir. Kalau lama2 katanya kasian di gwnya, nanti babynya makin besarrrrrr, makin beratttttttt. Dokternya sendiri sih bilang, sebenernya kalaupun baby gw beratnya ampe 4kg jg gw masih sanggup buat ngelahirin dia secara normal (yippieeeee.........). Begitu pulang dr dokter itu, langsung deh belanja belanji barang2 yang qta lom sempet persiapin. Container dah dibeli, dah dipasang pula.......perlengkapan baby pelan2 mulai dicuci, yang kurang adalah botol kaca untuk ASIP n celana panjang alias piyama buat babynya pas tidur.

Well..........intinya wish me luck yakkkkkkk, mungkin nanti pas gw blogging lagi ternyata babynya udah nonggol xixixixixixi...........

Sebelum babynya nonggol, gw mo minta maap dulu ma baby gw.
- Maapin emakmu ini ya de, ga rutin memperdengarkan musik klasik
- Maapin karena makan junkfood moloeeee
- Maapin karena kadang suka terlalu cuekkkkkkk
- Tapi yang pasti emakmu ini sayangggggggggggg sekali sama kamu, n cinta mati sama kamu

2 komentar:

  1. waaaaaaaaaaah christineee.... pasti lagi dag dig dug ya? btw lo waktu itu pernah blg srg rasain kontraksi palsu emang rasanya kayak apa? kyknya gue belon pernah deh. gue week 33 nih.

    BalasHapus
  2. dag dig dug duer nih lia, menunggu2 kapan babynya mo melihat dunia luar :) Kontraksi palsu menurut gw sih rasanya mix antara sakit perut pengen pup + sakit perut pas mens hehehehe.......

    BalasHapus