Oktober 08, 2010

Meet my Obgyn

Akhirnyaaaaa.......setelah melalui perjalanan panjang menggunakan sarana n prasarana umum (Karawang-Kp Rambutan-Ciputat, Ciputat-Cikini), ketemu jugalah gw dengan obgyn tercinta gw. Seperti biasanya cuma cek-up sebulan sekali, dan pastinya ketemu my babbyyyyyyyyy...........walaupun cuma lewat sarana 2D USG tapi seneng banget. Kepalanya udah keliatan jelas, dan dokternya cerita kalau keliatan bayi gw lagi ngeringkuk sambil tanggannya nutupin muka (dan gw seperti biasa gak bisa ngeliat itu, yang gw cuma liat adalah kepalanya yang semakin bulat wkwkwkwkwk). Diliatin juga cikal bakal matanya udah keliatan, tanggannya dah keliatan, dan pastinya jantungnya sehatttttttt. Diperdengarkan pula suara denyut jantungnya, dan dibandingkan bulan lalu sekarang suara denyut jantungnya lebih cepat wowwwww amazing. Dokternya cerita juga kalau baby gw SEHAT :D perkembangannya sesuai dengan usia kehamilan gw. My baby sekarang panjangnya dah sekitar 9cm, bandingkan dengan bulan lalu yang cuma sekitar 2cm. Sekali lagi gw cuma bisa bilang wowwwwww...........that's amazing, God is amazing!!!!!!

Sekarang gw dah gak perlu minum Duphaston (Penguat rahim) lagi. Sebagai gantinya gw musti minum suplemen kalsium dan tetep minum Folavit. Selesai berchit-chat dengan dokternya, tebus vitaminnya, tak disangka tak diduga gw ketemu Egla (temen kantor gw) yang senin kemaren baru aja lahiran n gw gak sempet ketemu ma dia. Dia cerita panjang lebar soal proses kelahiran n gw sama sekali gak ngerasa takut tapi malah jadi pengen cepet2 hehehehehehe......... aneh bin ajaib emang yeh

Yang sekarang gw bingung adalah harus memilih. Melahirkan di Jakarta dengan obgynnya tetap yang sekarang (yang bisa dibilang agak2 "sedeeengggggg"), atau di Karawang n obgynnya masih gak tau siapa. Fiuhhhhh........pilihan yang sulit, apalagi setelah denger dr Egla pengalaman dia lahiran dengan si dokter Tagor ini dan dokter ini sangat mendukung IMB alias Inisiasi Menyusu Dini. Sedangkan di Karawang, hmmmmmmmm belom tentu yak, namanya juga masih ndesooooo. Makanya binunnnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar