Oktober 17, 2010

gw disini u disana, gw kesana ehhhh u malah kesini

Kl soal kehamilan, update terbaru adalah perut gw semakin membuncittt...cittt....citttt.......Padahal usia kehamilan baru menginjak 14w5d, tapi kemaren ketemu adiknya temen gw n dia bilang wowwwww hamil gw gede banget wkwkwkwkwk kata laki gw seh, gpp toh emang dr keluarga aq ada cikal bakal yang besar2 :) Btw gak sabar neh pengen cepet2 awal bulan Nov, pengen ke dokter lagi n ngeliat perkembangan baby gw

Update terbaru lainnya adalah........gw n tung skrng di krw, tapi mulai minggu depan tung dah stay di Jkt lagi. Kl bisa dibilang "gw disini u disana, gw kesana ehhhh u malah kesini" wkwkwkwk tapi apa daya yak, musti disanggupi karena ini toh buat masa depan keluarga kecil qta berdua :) istilah kata gpp menderita sedikit sekarang, demi sesuatu yang lebih BIG dimasa depan, n demi baby qta berdua juga tentunya. Tapi tetep aja yakkkk, namanya wanita alias perempuan, apalagi bumil. Berat banget rasanya buat ngelepas kepergian suami tercinta walaupun cuma ke Jkt yang jaraknya cuma 2jam perjalanan / +46km jauhnya, dasar memang gw lebayyyyyyyy...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar