Oktober 07, 2010

3 Months Pregnant

Yapppppppp.................kl dihitung2 berdasarkan HPHT (Hari Pertama Haid Terakhir) yaitu tgl 6 July, artinyaaaaa tepat hari ini usia kehamilan gw dah 3 bulan :) Kl itung2an weeksnya sih baru 13week 2days (seharusnya trimester kedua itu mulai di 14weeks). Tapiiiiiiiiii the good news is NO MORE NAUSEA, no more morning sickness, afternoon sickness, evening sickness and night sickness wkwkwkwkwkwkwk. Tidak ada lagi over sensitif terhadap bau2an, senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........

Perut semakin membuncit, semakin susah cari celana yang muat fiuhhhh.....apakah sudah saatnya gw pake celana hamil???? hhhmmmmm.........Btw yang mengherankan adalahhhhhhh eng ing eng berat badan gw gak nambah2. Terakhir pas ke dokter bulan lalu, berat badan gw 54kg dan sekarang berat gw cuma 52kg (and i'm 3months pregnant) OMG.......dulu2 diet sebelum kawinan gak pernah berat badan gw turun, skrng hamil 3 bulan malah berat gw turun. Kemungkinan besar apa yang gw makan gak jadi daging kali yak, diambil semua ma baby gw hmmm.......good for him/her lah yakkkkkk

O yaaaa dah semingguan ini gw pengen banget makan KEPITING. Ada yang bilang makan kepiting nanti anaknya gak bisa diem, pecicilan, dll. Tapi gw pengen n gw sukaaaaaaa, pegimana dunk wkwkwkwkwk......yang akan gw percaya adalah kl makan kepiting, nanti anak gw PINTER. This is the only one that i trust wkwkwkwkwk (amiennnnnn.............)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar