September 03, 2011

The Beautiful Sleeping Princess and Baby Led Weaning

Yappp......sambil iseng2 nungguin cyla yang lagi pup, emaknya mo berbagi beberapa tingkah polah si cilik ini kalau lagi tidur xixixixixi. Sebetulnya judulnya agak2 gak cucok sama cyla yak, soalnya kalo lagi tidur jarang mencerminkan keanggunan seorang putri (bahasanyaaa wkwkwkwkwk).

liat gayanyaaaa......
dah keq orang gede ajee
haiaaaaaa


ini foto favorit papinya cyla neh
cyla tidurnya sambil peluk guling
hehehehehe........


yakkk ini foto diambil pas umurnya kurang lebih 1-1.5bln
soalnya masih dipakein kasur kecil sih
tapi lihat gayanya....dah hampir keluar dari kasurnya


kalo disini keq princess deh yak gayanya
tangan disisipkan di pipi
tapi kenapa eh kenapa mulutnya terbuka
hehehehehe


another gaya preman haiaaaaaaa........
tangan terbuka lebar
kakipun samaaaaa lebarnya

satu2nya foto yang mencerminkan seorang putri cantik lagi tidur hehehehe......
foto diambil pas Cyla lagi baptisan
abis diguyur air, teriak dikit abis itu zzzzz tidur lageeee
dan tidurnya pun "behave" banget :)wkwkwkwkwkkk
selalu ketawa kalau liat foto yang ini
tidurnya sambil tangan masuk mulut
ketika udah tidur pules beginilah hasilnya


ampun dehhh tidurnya boros kasurrrrr......preman banget
kalo difoto ini dah keq anak gede aja yak


Kalau tiap hari liat2 foto cyla pasti selalu ketawa ketiwi, tingkah polahnya lucu bangetttt. Kadang kalau lagi sebel karena dia rewel, tinggal buka BB ato lappie n pelototin foto2 Cyla. Abis itu cuma bisa senyum2 n ilang deh sebelnya :D Tuhan emang hebat yak bisa ciptain beautiful creature like my baby :) My God is TOP BGT

Update sedikit deh tentang Cyla. Bentar lagi dia 5 bulan, tinggal 1 bulan lagi menuju MPASI. Tapi keqnya nyokap dah agak2 gak sabar tuh, abisnya liat cyla kl ngeliatin qta2 makan kasian bangettttt. Keq yang kepengen banget buat makan hahahahaha........ Gw sebagai emaknya pun gak sabarrrrrr, tapi tenangggg cuma tinggal sebulan lagi :)

Gw rencananya mo cobain MPASI ala BLW (Baby Led-Weaning). Jadi nanti gw gak perlu bikinin cyla puree (asoyyyyy karena gw pemalas berat, metode ini cucok benerrrrr). Sebenernya ada perasaan was was juga sih, takut cyla kepelak makanan tapi gw bener2 mo coba metode ini. Bukan cuma karena metode ini cucok sama gw (emak yang pemalas), tapi juga karena gw liat beberapa kebaikan dari metode ini. Secara psikologis membantu banget baby untuk belajar mengenal makanan, bentuknya, rasanya, dan bayi juga belajar untuk mandiri. Nyokap juga dah gw ceritain soal metode ini, n so far so good sih. Thanks God I have a supportive mother :) yaaaa palingan nanti yang ribut mempertanyakannya kiri n kanan hehehehe...... Namanya juga metode baru n beda haluan banget dengan metode tradisional (mulai dari puree n bubur2an) pasti akan banyak yang mempertanyakan. Gw sih dah berketetapan hati, apapun yang dibilang orang ya monggo silakan but this is my baby n i have the right to choose. Baik buruk, bagus jelek, berhasil ato nggak cuma Cyla nanti yang bisa kasi buktinya. Yang penting buat gw sekarang adalah beli booster seat wkwkwkwkwkwk........

1 komentar:

  1. aihh bayinya lucu banget ituuu >.< gemesss

    main ke blog aku jg ya sis ^_^

    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus