September 13, 2011

11 September 2011 Tragedy

Gak cuma Amerika aja yang punya tragedi 11 / 9, tapi gw juga punya tapi bukan tragedi terorisme yakkkk......

Hari Minggu gw jatoh di tangga sambil gendongin Cyla :((

Gw kan kamarnya diatas, jadi rencananya mo bawa Cyla ke kamar bawah biar bisa maen ma opa omanya. Tapi eng ing eng...... baru aja melangkah di anak tangga pertama (atau kedua....maklum gak inget), sretttttttt jatoh nyerodot (aduh bahasa indonesianya yang baik dan benar apa yak). Untungnya tangga rumah bentuknya L, jadi gw gak jatoh sampe bawah (Thanks God). Begitu jatoh, gw cuma bisa inget harus pegangin Cyla sekuat tenaga gw. Gw gak tau gimana ceritanya tapi Cyla gak kenapa2 sama sekali, gak nangis kesakitan, dia cuma kaget. Pas gw jatoh, nyokap n koko gw tau. Langsung deh koko gw mengamankan Cyla n nyokap mengamankan gw yang cuma bisa nangis. Bukan nangis karena sakit tapi karena shock, gw takuttttttttt banget Cyla kenapa2 :(( Thanks God Cyla baik2 aja...... gak bisa berhenti buat berterima kasih sama Tuhan, bener2 deh Tuhan jagain gw n Cyla.

Hasil dari acara jatoh kemaren itu adalah siku tangan kiri memar, punggung n pantat bagian kiri memar. Soalnya gw setengah mati pegangin si Cyla (yang gw gendong pake tangan kiri), makanya bagian kiri lah yang kena getahnya. Tapi Thanks God (sekali lagi), gw cuma memar2 doang fiuhhhhhhhh

1 komentar:

  1. Classic stainless steel double edge double edge razor -Tianium
    Classic stainless steel double edge razor. The best titanium flash mica quality razor titanium frame glasses for all your shavers. We've mokume gane titanium combined the best features with quality in our product $39.99 titanium element · ‎Out of titanium vs ceramic stock

    BalasHapus