Januari 09, 2011

Got nothing to do, just browsing cloth diaper all day long

Yap.....hari ini practically gak kemana2, well dr tadi malem sih........ Tadi malem cuma makan nasi goreng pinggir jalan bareng hubbie n igun (temennya hubbie) di deket rumah ciputat ini :( O yaaaa....... tadi malem akhirnya gw mulai cari2 tau soal cloth diaper ato yang dikenal sebagai Clodi. Omaaaaiiiiggooooootttttt ternyata ribet bener yak, istilah2nya itu lohhhh......ada inner, striping, AOR, dll. Dalam waktu singkat gw blom bisa mencernanya fiuhhhhhh........ Lama2 nyerah juga, mata dah sepet, kepala pusing, akhirnya pilih tidur sambil ditemani tendangan baby (n bonus ada suami yang bisa dipelukkkkk xixixixixi).

Tadi pagi jam 7 dah kebangun karena lapar, akhirnya keluar kamar n ambil susu ultra....abis itu tidur2an lagi nemenin hubbie yang masih tidur. Tapiiiii ternyata emang gw gak dibolehin tidur lama2 kali yak, babynya udah nendang2 mulu. Alhasil biar gak bete karena di dalam kamar ini cuma baru gw (n the baby inside me) yang udah bangun, gw nyalain deh lappienya hubbie n eng ing enggggg browsing2 lagi soal si clodi ini. Setelah membaca beberapa forum n kepala pusing, gw ambil kesimpulan kalo beberapa brands ini patut diperhitungkan karena value for money (yaaaa namanya juga emak2, cari yang murah lahhhh) & good quality.

Lokal: PemPem & GG, dua2nya less than 100rb ;p
Import dr Sing: MooMooKow, harganya kisaran 140rb - 150rb
China: Metal Mom, harganya hmmmmmm lupa :)
Gak Jelas: Green Nappy..... harganya 100an lebih

Untuk yang import dr USA ternyata maharani benerrrrrr......ada merk HH, FB kisaran harganya 200-300rb omaaaiigggggooootttttt, kalo yang ini gw gak akan beli lah (kecuali ada yang mo kasi gw gratissssss xixixixixiii). Tapi anak2 di forum bilang yang GG, PemPem, Green Nappy, n MMK juga udah bagus koq, ada yang sampe tahan dipipisin baby 8 jam :D ya weizzzz lah, ada yang lebih murah dengan kualitas sama, ya ngapain pilih yang mahal hehehehehe..... Dari forum juga dibilang kalo paling nggak butuh stok 8 - 15 clodi, yapppp coba tolong dikalikan dengan harga beli per satu clodinya saudara saudara.......haizzzzz, tapi emang worthed banget sih ya pake clodi ini, karena si clodi ini bisa diwariskan buat anak ke2, ke3, ke4 dan seterusnya. Cuma emang pertama kali ngeluarin duitnya nyesekkkk banget wkwkwkwk dibanding sama beli disposable diaper, keluarin duitnya sedikit2 tapi lama2 menjadi bukittttttttt. So far rencana mo beli ke5 clodi yg value for money itu masing2 satu dulu aja, biasa lahhhh nyicil2 dulu soalnya kl langsung beli 10 hoekkkkkzzzzzzzzzzzz. Masih banyak juga soalnya barang2 yg musti dipikirkan buat dibeli :) Mudah2an rejeki gw n hubbie dilancarkan demi belanja belanji keperluan si dede yang ada di dalem perut (amiennnnnnnnnn.................)

O yaaaaa besok akan ketemu si dede, asikkkkkkkkkk.......can't wait to meet you darling ;p my hubbie jg dah gak sabar pengen cepet2 memastikan apakah dr Tagor benarrrr (bahwa baby qta adalah princess)..........sooooo I'll update it tomorrow ok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar