Januari 11, 2011

After Check Up

Kemaren akhirnya cek up juga, bukan dengan dr Tagor tapi dengan dr Robby. So far orangnya sih baik koq, tapi entah mengapa koq agak kurang sreg ya ma dia walaupun emang periksanya secara mendetail. Kemaren dicek lingkar kepala, lingkar perut n berat badan babynya yang 1.05kg xixixixi. So far kehamilan gw sehat yippieeeeee, babynya sehat n gwnya jg sehat :D Kemaren ajak koko Ethan juga buat ketemu babynya ;p O ya, USG di dr Robby ini ternyata 2D tapi kadang2 dia kasi liat 4Dnya juga, jadi kmrn dikasih liatlah wujud n rupa babynya. Keliatan banget mukanya terutama idungnya, yang masih lom bisa diketahui apakah mirip gw ato mirip papinya.

Kmrn juga gw sekalian maen2 ke kantor lama, menyenangkan rasanya ketemu temen2 lama yang udah familiar banget ma gw, gosip....gosip....n gosip.......wkwkwkwk. Btw Egla cerita banyak soal pengalamannya melahirkan di RS PGI. Banyak hal yang bikin gw makin yakin buat melahirkan disana
  1. Pro Normal, kalau qtanya mau normal dokter n susternya pun ikutan 100% mendukung, gakada tuh ceritanya nakut2in trus suruh cesar
  2. Pro IMD, walaupun temen gw gak secara khusus minta buat IMD tapiiiii dokter2 n suster2 disana semuanya mendukung banget. Selama setengah jam pertama ditungguin, begitu blom menyusu juga anaknya ya diambil babynya buat diangetin, trus nanti dibawa lagi ke mommynya buat di coba IMD lagi, MANTAP!!! jarang2 banget rumah sakit yang kaya begitu, apalagi gw banyak baca soal rumah sakit yang katanya pro IMD tapi malahhhhhh gak mensupport itu (n lebih mensupport Sufor).
  3. Rooming In di kelas manapun :D gw banyak baca (di forum again) kalauuu di rumah sakit lainnya, rooming in hanya diberlakukan buat pasien yang ambil kelas VIP atau VVIP. Sedangkan di RS PGI di semua kelas diberlakukan seperti itu.
  4. Basicnya pelayanan. Walau gw n hubbie gak terlalu memandang soal "pelayanan" n something sejenisnya, tapiiiiiii gw yakin pelayanan sesuatu yang baik, n sesuatu yang didasari niat pelayanan adalah BAIK.

Btw bbrp hr ini keadaan complicated sekaleeeee, both in our family fiuhhhhh.....gak bisa cerita banyak disini tapi IT'S COMPLICATED. Making my sensitive feeling more and more sensitive, making my head spinning, spinning and spinningggggggg................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar