Februari 10, 2010

Married Life

Sudah 2 minggu lebih gue sudah menjadi seorang istri, well.....nothing different than before. Cuma mungkin bedanya yaaaa tiap hari ketemu ma suami, tiap hari tidur bareng, bangun pagi yang diliat pertama kali ya suami tercinta huehehehehe.....mungkin karena emang blom tinggal di rumah sendiri n belom punya anak kali yah, makanya berasa gak jauh beda dengan saat2 pacaran dulu. Emang sih tidur pasti lebih malem dari sebelumnya (ya iyalah, ada kewajiban istri kepada suaminya wkwkwkwkwk), n bangun (harusnya) lebih pagi. Siapin sarapan???? hmmmmm......ke warung indomie aja deh sarapannya wkwkwkwk, ya harap dimaklumi sih namanya masih ngekos, semua serba terbatas.

Btw kemaren bokap nanya ke gue soal tempat tinggal gue sekarang

bokap: sekarang lu tinggal dimana tin??
me: ngekos lah pih :)
bokap: masa pengantin baru ngekos?? tinggal di apartemen aja (kebanyakan nonton sinetron neh wkwkwkwkwk)
me: emangnya papi mo beliin (ngarep mode on)
bokap: tanya deh ada gak duitnya sama mami lu (xixixixixi)

tapi kagak lah yah, secara kan kalau bisa qta belinya dengan duit sendiri, masa sih mo ngerepotin orang tua (kecuali emang mereka mo beliin xixixixixixi). Lagian status qta berdua sekarang juga masih blom jelas neh, soalnya kata cihunya tung2, dia mo dikirim ke purwakarta untuk ngurus proyek perumahan (tapi masih blom jelas jadi apa kagak). Makanya sekarang masih blum berani ngapa2in neh, takutnya nanti dia beneran jadi dikirim ke purwakarta n i'm alone in jakarta. Kepikiran kalo nanti beneran dia disuruh handle proyek disana, mo gak mau ya gue musti ikut suami tercinta neh. Nanti mo jadi ibu rumah tangga n bantu2 suami bikin usaha sendiri, tapi masih lum kepikiran neh mo usaha apa yah yang bisa gue handle di purwakarta ?????

N btw sebentar lagi sinchia, harus siapin budget untuk angpao keponakan2 qta berdua neh hmmmmm...listnya sbb:

keponakan gue
1. Ethan

keponakan tung2
1. Dina - Ciputat
2. Dodo - Ciputat
3. Vian - Ciputat
4. Stanley - Jemb2
5. Pin Pin - Sby
6. Ling Ling - Sby
7. Titi - Sby
8. Mei Mei - Sby
9. Owen - Cilacap
10. Dylan - Batu Tulis

wah wah wah......sebelas keponakan neh ckckckckck n taon depan bakalan nambah 1 lagi fiuh.....banyak bener yaaaaaa. Harus cepet2 bikin anak neh biar anak gue dapet angpao xixixixixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar