Februari 11, 2010

Akta Nikah (or Akta Kawin???)

tadi pagi tiba2 dapet sms dari Pak Leo, orang catatan sipil pas pernikahan dia. Dia sms katanya Akta Nikah gue udah jadi n dia titipin ke orang sekretariat gereja Yoh Bosco. Aihhhhh senangnyaaaa..........akhirnya udah bener2 legal deh gue n tung2 sebagai suami - istri (gak mungkin digerebeg disangka kumpul kebo xixixixixi). Besok pagi mo ambil ke sekretariatnya sebelom ngantor yipppiieeeeee.... Karena aktanya udah jadi, alhasil sebentar lagi gue akan punya Passport. Yappzzzz terserah mo ngetawain kayak gimana, tapi seumur gue ini emang gue kagak punya passport n belum pernah keluar negri. So......jadilah gue ma suami tercinta honeymoon (well not completely a honeymoon) icip2 negri tetangga yipppiiieeeeee...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar