November 19, 2009

My Wedding Gown

Hari ini g cobain gown g lagi, senangnya.......gue sebenernya udah lupa2 inget sama gown pilihan gue xixixixixixi, secara gue orangnya cuek bebek, gak pernah perhatiinn terlalu detail. Sempet kepikiran ini bener gak sih gown gue, koq tambah sempit (entah gownnya yang menyempit atau guenya yang membesar??????). Yang mengingatkan gue terhadap gown gue adalah bagian buntutnya yang kayak pantat deasy bebek (kata tung2), soalnya dibagian pantatnya itu ditumpuk kain tile n dikasi pita. So far sih gown inilah yang paling cocok dengan gue, dari segi model n budget. Ada satu gown yang gue sukaaaa banget tapi musti upgrade (yaaaaahhhhhhh........). Gue berusaha menahan diri buat gak upgrade, soalnya udah firasat bakalan nambah banyak di foto (dan firasat gue terbukti benarrrrr)....Ok teman2, mari qta cek gue beserta gown gue ;p sayangnya sang model gak makeup-an n rambutnya acak kadut xixixixi
liat kan bagian belakang gak bisa di resleting xixixixixi

Hari ini sebenernya sih cobain gown buat sekalian cocokin sama aksesorisnya (kalung, anting n tiara). Kalung akhirnya pilih yang mutiara chokker, soalnya warna mutiaranya mirip sama warna gown gue. Kalau anting ya pilih yang matching ma kalungnya, sebenernya ada yang gue suka, simpel......tapi ternyata udah ada yang pake pas hari H g, makanya pilihan beralih ke anting yg mirip tapi agak lebih panjang sedikit. Kalau tiaraaaa, hmmmm ini nih yang paling susah pilihnya, secara mirip2 semua. Akhirnya pilih yang simple aja deh, takut kebanting ma kalung chokkernya. Tapi diperjalanan pulang gue jadi mikir2 lagi neh buat pake tiara, hmmmm apa gak usah pake aja yah, tapi gantinya apa???? kl pagi kan kepikiran pake fresh flower (musti ngomong ma Purple Blossom neh), nah kl pas resepsi tiaranya diganti apa dunk??? tadi sih sempet liat ada kayak tusuk konde gitu, tapi terlalu simpel, doooooohhhhhhhh pusing.........nanti coba ngomong lagi aja deh ma Meria (my cute CS) pas nanti hari senin kesana buat liat design album.

O yah tadi juga sekalian pilih bolero buat dipake pas di gereja, ada 1 yang modelnya gue suka, bagussssss.......tapi sayang warnanya putih sedangkan gown gue itu warnanya broken white :(( jadinya gak matching. Ada satu lagi sih bagus, cuma gak seperti bolero, jadi itu sistemnya jait ke gown n jadinya gown gue kerahnya itu kerah sabrina, warnanya matching n ada brokat2nya. Bagus sih cuma sebenernya gue lebih suka si bolero putih itu:(( Tapi ya udahlah...daripada gak ada sama sekali.

Biz itu tugas selanjutnya kesana adalah pilih gown bridesmaid, ada 3 yang menurut gue bagus walaupun simple. Ada 1 gown yang warnanya mirip ma gown gue, n gue liat gown ini jugalah yang paling cocok di badan Dina ("my soon to be bridesmaid", tung2 niece). Tanpa berlama2 langsunglah gown ini dipilih (sayang tadi gak difoto). Gue sempet ngiri sih....duh kayaknya enak banget pake gown itu, gak tersiksa karena pettycoatnya, gak tersiksa karena sempit (mungkin emang ini waktunya gue diet n exercise, Celebrity Fitness here i come!!!!!), gak tersiksa ribetnya xixixixixixixi (tapi bukankan itulah gunanya bridesmaid:p).....pemikiran brides yang aneh yaaaa, ngiri sama gown bridesmaid hahahahahaha

Btw pas abis selesai pilih gown bridesmaid, qta iseng2 duduk2 dibawah sambil ditemani oleh segelas teh hangat ala JJ. Enakkkkk banget tehnya, apalagi diluar cuaca kan gerimis n berangin, jadinya nyesssss hangatttttt. Trus sambil ngobrol ma Meria, iseng2 liat koper albumnya JJ n eng ing eng......gue liat ada koper baru yang mirip si purple swarowski, cuma ini warnanya kuning n bahannya beda. Pas gue liat gue pegang2, gue suka......bukannya gue gak suka sama si purple, gue suka si purple CUMA gue suka ma si yellow juga, gimana dunk??? akhirnya dengan berbagai pertimbangan sebagai berikut:

1. Si koper purple bahannya itu beludru n takutnya gampang kotor
2. Si koper yellow bahannya kayak kulit gitu, seharusnya sih gak gampang kotor yaaa.
3. Si album purple bahannya itu beludru (sama ky koper) --> gampang kotor
4. Si album purple ada tempelan swarowskinya --> takutnya nanti bakalan copot2 (jd jelek)
5. Si album yellow covernya itu akrilik, jadi so pasti gak gampang kotor :D, sayangnya bagian belakangnya gak akrilik juga, coba kl akrilik.......kerennnnn

dari berbagai pertimbangan itu, akhirnya gue bilang ma Meria, boleh gak sih ganti album (secara kan udah tertulis di form kalau pilihan album gue itu purple swarowski n katanya si kuning ini produk baru). Pas dia bilang bisa, yip[ppiiiiiieeeeee.......... udah ganti adja album gue yg purple swarowski itu jadi album kuning. Emang si kuning ini yang paling cocok dengan gue yang berjiwa cuek n anak kampung (xixixixixi....). Sayangnya gue gak foto kedua album ini, kapan2 deh kl gue kesono lagi (mudah2an boleh difoto......)

Btw gak terasa udah jam 11, kayaknya waktu gue untuk tidur neh, good nite n sleeptite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar