November 03, 2009

Akhirnya hari yang dinantikan telah tiba.....hasil bercape2 ria, bersenyum2 ria pas prewed dah bisa dilihat n harus dipilih.

Bawaan dari paket gue cuma dikasih 30 pose aja (awalnya menurut gue 30 pose itu udah sangat teramat cukup bangetzzzz tapi pas liat hasilnya fiuhhh). Qta dijadwalin pilih foto hari minggu, 25 Oct kmrn jam 11. Demi pilih foto g rela2in balik ke jakarta jam 8.30 pagi dari rumah, n langsung otw ke JJ naek busway (tung2 nyusul naek motor).

Gue sampe duluan disana n langsung ketemu ma ko willy n heri. Selama nunggu tung2 dateng, gue disuruh liat2 dulu fotonya, mereka udah cetak ukuran standard sebanyak 2 album (kl di JJ pilih fotonya dah berupa cetak foto, bukan pilih di kompi). Deg2an banget tuh gue....mikir hasilnya bagus apa kagak yaa secara gue sempet pesimis karena dari awal gue bilang ma ko willy kl gue gak pede difoto ketawa (berasa jelek aja), tapi ko willy tetep mau pas difoto gue ada pose yang ketawa (banyak malahhhhh disuruh ketawa), senyum, angkuh, dll. Hasil makeup Peggy juga gue suka cuma kadang liat orang disebelah gue yang makeupnya lebih colorful jadi minder sendiri, sebelah gue koq cantik banget ya tapi makeup gue berasa biasa aja padahal bagus sih miss peggy bikin matanya n emang dia gak banyak maen warna, hairdo juga gue berasa biasa2 aja (biasa lah rumput tetangga lebih ijo hahahahaha).

Intinya kmrn pas prewed berasa gak terlalu istimewa aja, makanya pikiran hasil fotonya biasa aja lah palingan (apalagi qta berdua emang bukan orang2 yg fotogenik). Tapi ternyata kenyataan berkata lain, hasil fotonya baguuuuusssss bangettttzzzzzzzzzz, beyond any of our expectation. Gue musti pilih 30 pose dari 180 pose yang semuanya bagus2, can u imagine??? Gue disana dari jam 11 ampe jam 4

minum...pilih2 foto...ke toilet....minum....pilih2 foto....ke toilet.......minum...pilih2 foto...ke toilet....minum....pilih2 foto....ke toilet

begitu aja ampe jam 3 (padahal g lom makan siang wekzzzz), akhirnya setelah bbrp jam berlalu, dari 180 pose itu yg bisa dan tega dibuang cuma 78 pose, sisanyaaaa........bungkus.............

berasa dillema antara senang n sedih, rela gak rela.......senang karena fotonya bagus2 sedih karena musti keluar duit yang lumayan gede buat tambah tuh pose fiuhhhhhh.....untung merit cuma sekali seumur idup, kl kagak sih gue ogah tebus foto ambe juta2an. N memikirkan juga ini foto file gue seumur idup, ampe gue punya anak cucu, buat kenangan "nihhh oma dulu waktu muda, cantik kan" huahahahahaha......yang mengagetkan adalah untuk penambahan foto itu harus langsung saat itu juga DP 70% dari total harganya, secara kan saat itu juga gue gak pegang duit sebanyak itu, tapi untungnya setelah dinegosiasikan, boleh di DP dulu, sisanya menyusul belakangan fiuhhhhhh.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar