Maret 01, 2012

Review Menspad

Kalo Clodi2 Cyla kan dah direview, sekarang giliran emaknya review Menspad hehehehe. Dulu pas lagi hamdun lagi heboh2nya clodi n menspad, akhirnya belanja clodi segambreng buat Cyla n menspad buat gw. Tapi berhubung lagi hamdun jadi lom bisa pake tuh menspad, padahal dah dicuci segala saking ga sabarnya pengen pake. Dulu menspad yang murmer baru ada merk GG & Cluebebe, alhasil 2merk itulah yg gw beli. Komplit beli yang day, night & pantyliner :D Setelah hamdun & akhirnya melahirkan, 6 bulan kemudian baru deh gw mens tapi berhubung pembalut gw masih segambreng (Pembalut Lovemoon) akhirnya ya ngabisin tuh lovemoon dulu lah baru coba pake menspadnya. Jadi tuh menspad baru kepake 2 bulan belakangan ini hehehehehehe.....

So far so good pake menspad, ga jijay nyucinya seperti perkiraan awal wkwkwkwkwk. Pake menspad ini sekaligus ngajarin gw untuk rajin ganti pembalut. Kalo dulu gw malesssssss bgt ganti pembalut, pembalut pake pagi mandi sore baru ganti. Jijay so pasti hahahahaha tp emang males banget buat gantinya, nyucinya, bungkus2 pake koran, dll. Nah kalo pake menspad, setelah sekitar 6jam pemakaian mulai agak2 tembus tuh jadi musti diganti, gw jadi lebih ga jorok deh wkwkwkwkwk. Dipakenya juga nyaman banget nih menspad, berasa kering n comfy tapi karena lom terlalu terbiasa masih berasa agak2 tebel. Tapi sumpehhhh asli enak banget, ga gatel2 keq pake pembalut biasa. Nyucinya juga gampang, tinggal semprot pake jet washer di toilet, bilas beberapa kali sampe air bilasannya bersih ga ada darah, dikeringin, disimpen buat nanti dicuci barengan sama menspad2 kotor lainnya. Nyucinya juga tinggal cemplungin aja ke mesin cuci & cuci pake aturan cuci clodi (pake detergen no pemutih no pewangi, detergennya dikitttttttt aja). Bagusnya sih handwash tapi karena tangan gw alergi detergen jadi ya mau ga mau masukin ke mesin cuci, cucinya barengan sama clodi2 cyla :D

Sekarang gw jadi pengen coba merk2 lain keq Chacico, NVme & Green Nappy. Yang penting murah meriah harganya hehehehe........

Pake menspad selain lebih sehat, lebih comfy, lebih hemat & so pasti jadi lebih menghargai lingkungan, karena kalo gw pake menspad bisa mengurangi sedikit sampah ga terurai dari pembalut2 sekali pakai yang gw pake tiap bulannya. Pembalut sekali pakai dipake buat nanti kalo misal pergi2, kl pas di rumah ato toko ya pake menspad :)

Kalo satu orang seperti gw pake menspad bisa mengurangi sedikit sampah, coba bayangkan kalo misal setengahhhhhhh aja dari total cewe dimuka bumi beralih dari pembalut sekali pakai ke menspad. Hmmmmmm coba bayangkannnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar