Juni 12, 2011

Mood Swing

Well.....

Kemaren akhirnya gw ngerasain juga yang namanya mood swing. Disaat suami lagi ke Jakarta ngurusin bisnis cucian helmnya, gw ngurus Cyla sendirian (gak murni sendirian sih karena masih ada nyokap, bokap n koko gw d rmh yang sometimes bisa bantu jagain Cyla disaat gw mandi ato makan). Gw iri sama suami, yang bisa ke Jakarta, ketemuan ma temen2nya, jalan2 ke mall, haizzzz.........sedangkan gw???? terkurung di rumah, gak bisa kemana2, gak bisa ketemuan ma temen2 gw, gak bisa jalan2 di mall sesuka hati., gak bisa tidur dengan nyenyak. Omaiiiiiigoootttttt, i really hate this feeling....... Bukan gw sebel ma Cyla, gw sayang banget ma Cyla....tapi ada egoisme gw yg ditampar2, kemanjaan gw sebagai anak bungsu disayat2. Gw dah gak bisa manja2 lagi kek biasa. I'm a mother now.........

Now i realize, it's not easy to become a mother. Tapi gw akan berusaha jd ibu yang baik buat Cyla. Gw percaya jadi seorang ibu memerlukan suatu proses panjang, yang akan mendewasakan gw dan pastinya dalam menjalani proses itu rasanya gak selalu enak. Gw, suami n Cyla akan sama2 belajar. Belajar untuk membangun satu keluarga yang bahagia.

1 komentar:

  1. semangaaaaaaaat buuu... ^_^ motherhood is ministry! Tuhan uda pilih christine buat jadi mamanya cyla, gak ada yang bisa lakuin fungsi itu kcuali dikau... :)

    BalasHapus