November 20, 2010

Dating Anniversary

Yappppp.......kemaren, tertanggal 19 November 2010 adalah hari jadiannya eike dan tung. Jadi tiba2 keinget pas dulu Tung nembak di Soto Bogor - Binus, 19/11/2007 xixixixixixi, bener2 gak romantis yaaaaaa :) well.......itu kenangan 3 tahun yang lalu, dan sekarang gw dah dihamili oleh Tung ;p O yaaaaaaaaaaaaaaa............gw dah mulai ngerasain gerakan Baby C. Awalnya berasa dukkk....dukkkk.....duk........ Awal2 kepikiran "hmmmmm kayaknya ini gerakan babynya neh, tapi bener gak yaaaa??????" tapi lama2 "ini beneran babynya yang gerak2, yakinnnnnnnn!!!!!" hehehehe......soalnya lama2 berasa tiap malem pasti ada kegaduhan di dalam sana :) tapi anehnya kl siang koq gak berasa apa2 yaaaaa. Hal ini gw bilang ma Tung, n jawabnya adalah "jangan2 nih baby jadinya emang pas malem2" wkwkwkwkwk dodol. Btw semakin lama semakin penapsaran neh ma jenis kelamin si Baby C, ceweeee ato cowwwwoooooo yaaaaa??????

O yaaa.....kmrn sempet cerita2 sama nyokap soal tes2 darah untuk bumil, test TORCH, tes ini tes ono yang menurut obgyn gw gak usah karena kehamilan gw baik2 aja n dalam pantauan USG juga babynya Fine and Healthy, dan ternyata pendapat nyokap juga sama xixixixixi kayaknya nih obgyn ma nyokap gw cucok tuh kl dipertemukan ;p Menurut pendapat pribadi gw juga sepertinya gak usah yak tes2 gituan, bukannya gak perduli ma kesehatan baby gw, tapi kl emang (ketok2 meja, amit2 100x) ada suatu kelainan dengan babynya so what?????? emangnya mau diapain, masa mau di gugurin??? iya gak, iya gak????? Baby ini adalah anugerah n berkah dari Tuhan, apapun bentuknya, apapun situasi n kondisinya gw n Tung tetep akan mempertahanin baby ini dan tetep sayang ma dia. Ya emang sih amit2 aja lah ya, n terus berdoa ma Tuhan semoga Tuhan kasi kesehatan, kesempurnaan n kebaikan buat Baby C

Hari ini usia kandungan gw 19w4d, masih sekitar 2 mingguan lagi buat cek ke dokter, tapi koq dah gak sabar yakkkkkk............pengen cepet2 ke dokter n ketemu Baby C lagi via USG :) Mudah2an cek up berikutnya Baby C kasih clue ke mommy n daddynya, cewe atau cowo??? hehehehehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar