Agustus 06, 2010

My Birthday Present

Well.....sembari menunggu kemacetan Sudirman gara2 Jumat and gara2 hujannnnnnnn bela2in deh nge-blog :) mumpung di IT lagi sewain internet wkwkwkwk.

Btw seminggu yang lalu adalah ultah gw. My husband nanya, mo minta hadiah ultah apa? dia kasih pilihan Netbook atau BB Gemini. Antara dua pilihan itu koq kayaknya gw jadi pengen dua2nya tuh ya, tapi kan gak bisa rakus musti pilih salah satu.

Tapi sekarang.....gw ngerasa dua pilihan hadiah itu gak berarti banget buat gw. Bukan hal yang gw kepengen kepengen banget. Satu hal yang udah pasti adalah gw sedang menunggu my period. Kalau dihitung hitung sih udah telat beberapa hari, tapi ya we'll see lah. Besok rencana mo coba tes, positif atau negatif. Ya mudah2an sih positif yakkkkk because this is going to be my greatest birthday present ever (from God and from my husband)

Sekarang ini cuma bisa menunggu dan berdoa, moga2 Tuhan kasih izin gw n hubbie jadi papi n mami (halahhhhh........hehehehehe........)

sign off and see ya latter, i'll update this hmmm maybe tomorrow :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar